Jumat, 30 Desember 2011

Flyte

Nama : Rio Wahyudi
NPM : 26210011
Kelas : 2EB01

Flyte

Setelah sukses dengan Magyk dan berhasil mengalahkan magyk gelap dari penyihir jahat DomnDaniel, septimus dan kawan-kawan hampir bersenang-senang dalam hari-harinya menjadi murid dari penyihir luar biasa, Marcia Overstrand, sampai suatu hari datang seseorang berjubah hitam yang menunggangi kuda hitam datang dan membawa Putri Jenna. Siapakah dia? Apakah baik atau jahat?

Sedikit kisahnya, setelah jamuan makan malam murid yang diadakan saat seorang penyihir biasa menerima tawaran untuk menjadi murid dari penyihir luar biasa (yang saat ini adalah Maria Overstrand). Ya, setelah Septimus menerimanya, ternyata ada satu orang yang tidak menyukai pilihan Marcia untuk menjadikannya murid. Karena dia merasa dia-lah yang seharusnya menjadi murid, tetapi bukan sebagai murid Marcia, melainkan DomnDaniel. Dia menyelinap mencari apa yang dicarinya di rawa-rawa marram, tulang belulang DomnDaniel, dan berharap bisa menjadi muridnya. Satu tahun kemudian, setelah dia siap, dia pun membawa hal yang paling penting bagi gurunya itu, Sang Ratu kecil, Jenna.

Bagaimana nasib Jenna saat ini? Apakah Septimus dapat menyelamatkannya, juga bagaimana Septimus mendapatkan seorang teman baru yang merupakan seekor naga hijau? Baca sekarang juga novel kedua Septimus Heap, Flyte, dan rasakan kekuatan magykal di setiap hurufnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar