Minggu, 30 Oktober 2011

bunga cahaya bulan

Nama : Rio Wahyudi
Kelas : 2EB01
NPM : 26210011

Aku melihat jejakmu
Dalam bunga yang tampak menyedihkan
Biasanya aku suka hujan
Tapi untuk beberapa alasan hari ini dingin terasa

Mengumpulkan pecahan bulan
Aku menghiasi mimpi dalam tidurku
Bahkan jika pasir waktu tersebar
Aku tidak dapat kembali ke waktu itu

Tiba-tiba aku menatap langit berbintang
Mencarimu sekali lagi
Berapa banyak malam yang harus dilalui
Sebelum air mata menjadi kekuatan

Perubahan musim
Pepohonan di hutan mengubah warnanya
Aku memainkan sebuah lagu
Penuh dengan kenangan

Aku rindu padamu
Aku mencintaimu
Aku ingin menyentuhmu
Aku sedang dalam rasa sakit

Aku tidak bisa meraihmu
Aku tidak bisa memberitahukan dirimu
Ini tidak akan pernah terjadi
Kau terlalu jauh
Sekarang kau tidak di sini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar