Minggu, 20 November 2011

game preview : ninja gaiden

Nama : Rio Wahyudi
NPM : 26210011
Kelas : 2EB01

Ninja Blade




Ninja Blade merupakan sebuah game yang diperuntukkan atau dikhususkan untuk Xbox360. Ninja Blade adalah game action dengan tokoh utama ninja yang memiliki dinamika permainan yang baru. Game ini dibuat selama kurang-lebih 3 tahun. Ninja Blade pada konsol Xbox360 dapat menghasilkan sebuah game yang didukung dengan ketajaman grafisnya.

Game ini mengambil setting atau latar di Tokyo, Jepang. Game ini nantinya membuat anda akan bertarung melawan roh jahat di antara gedung-gedung pencakar langit di menara Tokyo dan tempat-tempat penting lainnya di Tokyo. Bayangkan saja seperti anda bermain di film action Hollywood sebagai seorang ninja yang mengambil tempat di Tokyo. Ninja Blade akan memuaskan hasrat para gamers yang ingin melihat Tokyo dari sudut pandang yang berbeda, yaitu dari ketinggian yang cukup ekstrim. Cobalah untuk memperhatikan secara detil tempat-tempat yang akan anda lalui selama permainan berlangsung dan bayangkan saja anda sedang berjalan-jalan di Tokyo.

Game play yang dimunculkan oleh Ninja Blade mengingatkan kita pada Tenchu maupun serial Ninja Gaiden yang lain. Pengganti Ninja Gaiden merupakan orang yang sama-sama ahli pedang dengan kemampuan Ninjutsu yang hampir mirip, Ninja Gaiden Ryu seperti terlahir kembali di dunia modern tetapi diwakili Ninja Blade Ken. Perubahan terbesar yang ada pada Ninja Blade adalah pada setting ruang dan waktu yaitu Tokyo era modern.

Menurut saya (jika saya boleh menilai), dari segi permainan atau gameplay, game ini sangat menantang dan cukup ekstrim untuk dimainkan. Dari segi grafis, game ini sangat kereeeen, cukup luwes ditiap-tiap gerakannya. Jadi, menurut saya game ini sangat amat layak untuk dicoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar