Jumat, 25 November 2011

Megaman Zero 2

Nama : Rio Wahyudi
NPM : 26210011
Kelas : 2EB01

Megaman Zero 2

Bagi para penggemar seri Rockman, khususnya dengan karakter Zero, kamu bisa menikmati kembali petualangan Zero dalam menggantikan posisi X yang pada saat ini keberadaannya masih belum diketahui. Kali ini Zero akan berhadapan dengan sebuah kelompok yang menamakan dirinya Repurizoid dimana kelompok ini berisi Reploid yang berubah menjadi brutal setelah terinfeksi oleh virus Sigma. Sekali lagi Zero harus bergabung dengan Resistance Force untuk menghadapi musuh baru ini dan untuk itu Zero telah dibekali dengan sebuah senjata baru yaitu Chain Rod (seperti rantai yang sangat panjang).

Dalam gamenya kamu bisa mendapatkan bermacam-macam teknik dan kemampuan senjata yang baru dengan mengumpulkan Extra Skill Rings. Sherry sebagai pimpinan dari Resistance Force akan memberikan banyak bantuan padamu. Dalam game ini, tingkat kesulitannya tingkat kesulitannya tidak perlu diragukan lagi. Sama seperti game-game Rockman lainnya di konsol manapun, karena memang di situlah sensasi yang akan membuat game ini menjadi lebih menarik dan menantang.

Bagi anda pecinta rockman atau megaman, game ini wajib untuk dicicip. Dari segi gameplay, game ini menuntut kecepatan para gamers untuk mengendalikan sang tokoh utama si Zero, dalam menghadapi para musuhnya. Dari segi grafik, harap dimaklum jika kurang luwes dan masih agak kaku. Tapi saya yakin, gameplay dari game ini akan bisa menutupi kekurangan-kekurangan yang ada pada game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar