Jumat, 25 November 2011

puisi ajah..

Nama : Rio Wahyudi
NPM : 26210011
Kelas : 2EB01

Jika aku merasa kalah akan hal ini, akankan jiwaku dimaafkan
Betapa sakit perasaanku saat tak bisa melihatmu lagi
Sekali lagi, kumohon jangan berubah
Sekali lagi, di saat-saat kita bersama

Ketika jalan kita terpisah diantara jalur yang lain, aku adalah orang yang pertama kali berlari
Hal itu menunjukan betapa egoisnya diriku
Kesempatan sekali lagi, langkahku terhenti oleh kenangan
Kesempatan sekali lagi, membuatku tak bisa beranjak ketempat lain

Aku selalu mencari tempat dimana kau berada
Di samping rumah, ditempat lain, dan dari lorong jendela
Sungguh aku sadar bahwa kau tak ada disini
Jika keinginanku dikabulkan,
Ku mohon bawa aku bersamamu saat ini, akan kupertaruhkan segalanya
Untuk memelukmu dengan erat
Untuk menunjukan padamu bahwa tak ada tempat lain selain dirimu

Siapapun harus merasa baik hanya untuk menghilangkan kesendirianku
Karena bintang-bintang di langit malam nampak seperti jatuh,
Aku tidak bisa berbohong pada diri sendiri
Sekali lagi, kumohon jangan berubah
Sekali lagi, di saat-saat kita bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar