Minggu, 20 November 2011

game preview : rise of the argonauts

Nama : Rio Wahyudi
NPM : 26210011
Kelas : 2EB01

Rise of The Argonauts




Sekilas jika kita melihat gambar-gambar yang beredar untuk Rise of The Argonauts, maka akan terasa kemiripan dengan serial God of War. Dengan tipikal gambar yang hampir sama, dan tema yunani kuno, Rise of The Argonauts seakan-akan menjadi kelanjutan dari God of War, tapi dengan jalan cerita yang berbeda.

Cerita berawal dari terbunuhnya calon istri dari raja yunani yaitu Jason. Jason adalah tokoh utama dari Rise of The Argonauts yang sekaligus menjadi kapten dari Argonauts yang akan dibentuknya. Melihat calon istrinya terbunuh Jason menjadi murka dan berniat untuk menghidupkan kembali calon istrinya, Jason menyegel tubuh dari calon istrinya yaitu Alceme di sebuah kuil tempat mereka seharusnya akan menikah, dengan harapan bahwa takdir ini harus dapat diubahnya. Kemudian Jason mendengar bahwa ada sebuah artefak kuno bernama Golden Fleece yang memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal. Maka Jason memutuskan untuk meninggalkan kerajaannya dan memulai perjalanan memburu Golden Fleece.

Dari peristiwa inilah The Argonauts lahir, Argonauts sendiri memiliki arti sebagai sekelompok pasukan yang terdiri dari para pahlawan era yunani kuno, termasuk di dalamnya adalah Hercules yang merupakan anak dari penguasa Dewa-Dewi yunani kuno Zeus, dan Achillesyang merupakan pejuang terbaik bangsa Troy. Jason kemudian menitipkan kerajaannya pada pamannya, dan perjalanan dari Rise of The Argonauts pun dimulai.

Bagi anda pecinta sekuel game God of War, maka anda diwajibkan untuk mencoba game yang satu ini. Bisa jadi game ini adalah game yang lebih seru dengan grafik gambar yang nyata (lebih baik).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar