Jumat, 25 November 2011

Hostel, Film Tersadis

Nama : Rio Wahyudi
NPM : 26210011
Kelas : 2EB01

Hostel, Film Tersadis


Bagi penggemar film seram seperti Candyman atau SAW, ada lagi film yang ber-genre horror dan juga ekstrim yaitu Hostel. Film ini tidak hanya membuat anda tegang lewat tema pembunuhan yang ada di dalamnya, namun film ini juga dipenuhi adegan-adegan mengerikan yang memperlihatkan potongan tubuh manusia.

Hostel menceritakan petualangan dua remaja yang berniat melakukan perjalanan ke Eropa. Mereka berdua berniat membuat kenangan terindah bersama teman-teman barunya yang mereka temui selama perjalanan. Namun nasib buruk mengancam perjalanan mereka berdua, bertemu dengan pembunuh tersadis dari yang pernah ada. Dalam perjalanan, mereka berkenalan dengan seseorang yang membawanya dalam kengerian yang abadi. Tidak semua adegan sadis dalam film ini merupakan fiksi, namun sebagian merupakan kisah nyata.

Film ini mengambil tempat di suatu tempat bernama Slowakia. Film ini mendapat pertentangan dari Negara itu sendiri. Hal itu dikarenakan film Hostel ini menggambarkan Negara tersebut sebagai Negara yang miskin, juga Negara yang tidak berbudaya. Orang-orang Slowakia takut jika nantinya film ini dapat merusak reputasi baik dari Negara tersebut. Selain itu, ketakutan orang-orang Slowakia yang lainnya dari film Hostel ini adalah dapat membuat image buruk bagi orang asing terhadap Negara Slowakia.

Meskipun ini adalah film lama, tapi saya sarankan apabila anda ingin menonton film ini sebaiknya anda harus mempersiapkan mental anda terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar