Jumat, 25 November 2011

Kini Belasan Oni!

Nama : Rio Wahyudi
NPM : 26210011
Kelas : 2EB01

Kini Belasan Oni!

Sejak Kamen Rider Ryuki, tidak banyak serial Kamen Rider yang kembali mengekspose belasa Kamen Rider. Kamen Rider 555 dan Kamen Rider Blade malah bisa dibilang sepi karena hanya memperkenalkan tiga atau empat Kamen Rider utama saja. Nah, justru di serial Kamen Rider Hibiki (yang sejatinya bukan Kamen Rider, melainkan Onigenki Senshi) Toei berniat memunculkan kembali parade Kamen Rider ramai-ramai.


Di bawah nama Kamen Rider Hibiki, tertotal ada 18 nama Kamen Rider yang sempat muncul. Lima diantaranya hanya muncul di versi the movie saja. Sedangkan sisanya, ada yang muncul sebagai tokoh utama (Hibiki, Ibuki, dan Todoroki), tapi ada pula yang hanya muncul sebagai figuran. Layaknya Kamen Rider Imperer atau Kamen Rider Scissors di serial Kamen Rider Ryuki.

Nama-nama Kamen Rider yagn sempat muncul di serial ini antara lain adalah : Kamen Rider Hibiki, Ibuki dan Todoroki sebagai sentral. Lalu ada Kamen Rider Zanki yang sempat beraksi sesaat. Sisanya, seperti Kamen Rider Eiki (sosok baru berwarna coklat-hijau dengan senjata Taiko), Gouki, Sabaki (Kamen Rider bercorak merah yang sempat muncul sesaat dalam posisi terdesak di bagian paruh awal serial ini), Shouki, Danki, Touki, Banki, dan Fubuki kebanyakan hanya muncul sesaat saja. Atau bahkan hingga saat ini, ada yang belum muncul beraksi kecuali di bagian lagu pembuka serial ini saja. Satu nama lagi, Kamen Rider Shuki, yang disebut-sebut sebagai pendahulu Zanki. Untuk pertama kalinya saya mengakui bahwa, “Ini Benar-benar Kereeeen”. Belasan Oni membuat film ini ramai, pastinya akan menambah aksi-aksi pertarungan yang terjadi di filmnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar